8 Harga Parfum Termahal di Dunia

Harga parfum original memang sangat berbeda dengan parfum-parfum non original, tapi tentu saja harga parfum menentukan kualitas. Selain kualitas, ada keunikan bahkan prestise, tidak heran bila banyak parfum yang dibuat dengan sangat mewah dengan harga yang luar biasa mahal.

1.DKNY Golden Delicious (9 Milliar)
Parfum berbentuk buah apel ini adalah hasil kerjasama desainer DKNY, Donna Karan dengan desainer perhiasan Amerika Martin Katz. Parfum ini memang sangat wajar bila dijual sekitar 9 miliar rupiah karena botolnya berlapis 3 ribu logam mulia emas dan putih 14 karat. Logam itu mencakup batu safir berasal dari  Sri Lanka, kristal Brazil dan berlian pink dari Australia. Batu-batu permata itu dibuat layaknya kota Manhattan, yang dibentuk menyerupai gedung-gedung serta langit kota yang cerah.

2. Clive Christians Imperial Majesty Perfume (Rp 2 Miliar)
Clive Christian’s Imperial Majesty hanya ada 10 di dunia. Botol terbuat dari kristal murni dengan lapisan  18-karat emas dan sekitar 5 karat berlian putih pada leher botol

3. Baccarat Les Larmes Sacres de Thebes (Rp 61 Juta)
Parfum mahal  Baccarat Les Larmes Sacrées de Thebes ini memiliki botol berbentuk seperti piramida berhiaskan kristal. Harga parfum ini sekitar  US$ 6.800 atau sekitar Rp 61 jutaan.

4. Ralph Lauren Perfume Notorious (Rp 32 Juta)
Notorious merupakan parfum dari Ralph Lauren yang paling mahal. Parfum high-end itu hanya bisa dibeli di department store Harrods di London, Inggris. Parfum mewah ini sering disebut atau dikenal merupakan wewangian terbaik yang digunakan untuk hari Natal.

5. Carons Poivre (Rp 18 Juta)
Caron’s Poivre adalah parfum dari campuran lada merah dan lada hitam, cengkeh dan aneka rempah lainnya yang dibuat pada tahun 1954. Botolnya bertahtakan kristal Baccarat dan emas putih. Maka tak heran harga parfum ini dihargai US$ 2000 atau sekitar Rp 18 juta.

6. Clive Christian’s No.1 (Rp 19 Juta)
Kemewahan pada botol dengan kristal dan berlian 33 karat pada leher botol parfum. Kemahalan juga ada pada aromanya yang menggunakan ylang-ylang (hanya tumbuh di wilayah Madagaskar), vanilla, orris, cendana, bergamot dan damar .Taksiran harga parfumnya mencapai Rp. 19,6 Juta

7. Annick Goutal Perfume EAU D’hadrien (Rp 13,5 Juta)
Parfum seharga US$ 1.500 atau sekitar Rp 13,5 juta untuk harga parfum seberat 3 ons itu memiliki aroma grape, citrus, dan lemon. Tampaknya tidak ada keistimewaan khusus dari parfum yang cukup mahal ini.

8. Hermes Perfume 24 Faubourg (Rp 13,5 Juta)
Pada 1995, Hermes merilis parfum ’24 Faubourg’. Harga parfume ini seharga US$ 1.500 atau sekitar Rp 13.500.000 ribu itu hanya memiliki isi 1 ons.


Walaupun memiliki harga selangit yang maha mahal, tapi tentu saja parfum-parfum ini tetap dilirik dan dibeli oleh para penggila parfum. Mungkin Anda salah satunya?

sumber: http://tipsindonesia.com/