Ingin Cowok Tertarik ke Kamu? Gunakan Aroma Parfum ini

Sudah bukan rahasia lagikalau cowok menyukai aroma cewek yang wangi. Tetapi bukan sekadar wangi, lho! Wangi yang ini bisa juga membangkitkan gairah cowok pasangan kamu. Ingin tahu aroma apa saja yang disukai seorang laki-laki? Berikut jenis-jenisnya.

Vanilla

Aroma parfum vanilla diyakini mengandung zat afrodisiak alami. Zat ini merupakan jenis zat yang dapat meningkatkan gairah. Pada abad ke-17, beberapa dokter menganjurkan banyak cowok yang ingin meningkatkan gairah mereka untuk mencium aroma vanilla. Menurut sebuah penelitian, aroma manis dari vanilla dapat menimbulkan efek kesenangan atau euforia. Euforia inilah yang nantinya meningkatkan mood sensual.

Donat

Paduan aroma roti dan mentega mampu menghasilkan wangi yang sangat manis. Aroma donat yang dipancarkan dari sebuah parfum mampu membuat cowok merasa nyaman berdekatan dengan cewek. Tidak kalah dengan aroma vanilla, aroma donat pun mampu membangkitkan gairah cowok.

Pie labu

Coba pakai parfum beraroma pie labu yang dikombinasikan dengan lavender. Jangan kaget kalau tiba-tiba banyak laki-laki akan menghampiri kamu dan ingin terus berdekatan dengan kamu. Aroma yang tercipta dari kombinasi kedua unsur ini mampu membuat cowok 40% lebih bergairah ketika mencium aroma ini dari tubuh kamu.

Jeruk

Aroma segar yang dibawa oleh buah jeruk ternyata terbukti mampu menarik perhatian cowok. Cewek yang tanpa ragu memilih untuk memakai parfum ini dikatakan sebagai cewek yang penuh semangat dan selalu ceria. Kira-kira 20% cowok merasakan gairah dan merasa bahagia saat mencium aroma jeruk yang terpancar dari teman ceweknya.

Bunga lili

Ternyata ada juga beberapa cowok yang menyukai aroma yang satu ini. Aroma bunga berwarna putih ini juga membuat sebagian cowok ingin selalu berdekatan dengan cewek. Meskipun jarang orang yang tahu, aroma lembut yang terpancar dari bunga lili ternyata mampu menarik perhatian cowok. Tidak terlalu banyak parfum yang menjadikan bunga lili sebagai bahan dasarnya.