Kepribadian Seseorang Bisa Ditebak dari Wangi Parfumnya, Lho!

Parfum tak hanya bisa meningkatkan rasa kepercayaan diri, tetapi juga sebagai identitas diri kita. Apa pasal? Yup, ternyata wangi aroma tubuh kita mencerminkan kepribadian diri kita. Ada beberapa wewangian utama yang bisa mengidentifikasi sifat-sifat seseorang. Berikut cirinya. 

Parfum Aroma Kayu-Kayuan

Parfum seperti ini mencerminkan karakter yang tenang, dalam, rendah hati dan jujur. Tipe orang seperti ini cenderung menyejukkan dan mungkin tak perlu banyak bicara bila memang tak dibutuhkan.

Meski merupakan sosok yang tenang, mereka biasanya adalah penyuka karakter warna hangat, seperti oranye tua dan tembaga. Parfum ini cocok digunakan pada sore-malam hari.

Parfum Aroma Bunga

Parfum seperti ini biasanya dimiliki oleh mereka yang senang akan keanggunan, kelembutan, dan kecantikan. Karakter mereka yang menyukai parfum dengan aroma bunga memang bervariasi. Ada yang lembut dan ada juga yang sangat enerjik nan lincah.

Namun kebanyakan penyuka aroma bunga adalah mereka yang mengutamakan kebaikan. Selain itu, ada juga yang memiliki sifat glamor. Parfum aroma bunga cocok digunakan day-night time.

Parfum Aroma Jeruk

Mereka yang menyukai aroma jeruk cenderung merupakan pribadi yang optimis. Nuansa parfum dengan aroma citrus biasanya memberikan energi dan mudah memberikan kesan saat kencan pertama.

Karena karakternya yang memberi semangat, parfum seperti ini lebih baik digunakan untuk day time atau kencan.

Nah, apa wewangian favorit kamu?