Memilih Parfum untuk Si Dia yang Spesial

Memang terdengar sulit, karena parfum sifatnya sangat personal, sehingga haya orang yang bersangkutan yang tahu apa yang menjadi aroma favorit mereka. Tetapi jika kamu ingin memberi kejutan kepada orang yang spesial, ikuti tips berikut.

Sebagai permulaan, cobalah untuk mendapatkan nama-nama parfum yang telah dipunyai gebertan kamu di masa lalu. Cara ini membantu penjaga counter parfum untuk mengasosiasikan jenis parfum yang cocok. Penjaga parfum segera mengidentifikasi apakah gebetan kamu  penikmat aroma bunga, segar, modern, atau aroma-aroma meditatif.

Jika kamu ingin bereksperimen sendiri, kenali juga aoma favorit pasangan kamu sesuai dengan kategori di atas. Untuk penerima parfum adalah cowok yang menyukai aroma bunga, cobalah berikan Morris Love, Morris Pure, atau X Change Plore. Dengan aroma bunga-bungaan yang wangi. Jika si dia adalah cewek, kamu bisa berikan Morris Beautiful, Morris Passion, X Change Otik, Cressus Lovely, Andersen Flower, dan Morabito Amber.

Bagi cowok yang menyukai aroma segar, Morris Fresh, Morris Aqua, X Change X Clusive, Andersen Sand, dan Morabito Amethyst. Sedangkan bagi cewek yang menyukai aroma segar cocok dengan Morris Happy, Morris Energy, Andersen Air, Andersen Leaf, X Change Exposure, dan Morabito Ruby.

Jika pasangan kamu adalah cowok modern, kamu bisa memberikan parfum Morris Sport, Morris Extreme, Morabito Sapphire, Cressus Speed, dan X Change xTreme. Untuk cewek, aroma-aroma modern antara lain Morris Sexy, Morris Energy, X Change Xtravaganza, X Change Xpressive, Cressus Sparkling, dan Morabito Diamond.

Bagi kamu yang ingin memberikan pasangan cowok dengan hadiah parfum beraroma meditatif, cobalah Morris Emotion, Andersen Stone, Cressus Aquatic, X Change xPerience, dan Morabito Onyx.Sedangkan bagi cewek, hadiah yang tepat adalah Morris Passion, Morris Secret, Andersen Silk, Cressus Fantasy, dan Morabito Ruby.