Pilih Aroma Perfum ini untuk Usir Bad Mood Kamu

Suasana tidak menentu sering dialami remaja yang sedang puber. Jika bad mood datang, usahakan untuk bersantai atau mengistirahtakan tubuh agar rileks. Selain itu, wewangian ternyata membuat susasan hati kamu jadi dinging, lho.

Tetapi tidak semua aroma wewangian bisa membuat suasana rileks. Berikut adalah beberapa aroma yang bisa kamu pilih saat bad mood kamu datang.

Lavender

Lavender adalah aroma bunga yang terapeutik. Berasal dari kata lavandus (nama Latin), yang berarti 'untuk mencuci,' itulah sebabnya aroma lavender sering dikaitkan dengan kebersihan. Aroma lavender juga bersifat terapeutik, yang bisa menghilangkan rasa sakit.

Vetiver/Akar Wangi

Vetiver merupakan bahan parfum yang beraroma sederhana dan lembut. Makin banyak orang yang menggemari aroma minyak akar wangi karena memberikan sensasi aroma yang unik pada indera penciuman.

Palmarosa

Minyak Palmarosa beraroma mirip dengan bunga mawar, sehingga kamu tahu bahwa wewangian ini sangat menyenangkan. Selain digunakan untuk parfum, palmarosa juga digunakan dalam sabun dan kosmetik. Jika kamu menyukai aroma bunga-bunga, carilah produk yang mengandung palmarosa. Ini adalah aroma yang tidak akan mengecewakan kamu.