Cara Memilih Parfum Pria Dan Wanita Workaholic Yang Tepat

Bekerja di dalam ruangan memang terlihat aman karena tidak terpapar sinar matahari dan tidak berkeringat. Namun biarpun kita bekerja di dalam ruangan dan tidak berkeringat, bukan berarti Lovers terbebas dari bau tidak sedap. Penggunaan parfum pria wanita yang tepat akan membuat Lovers selalu tampil segar dan bersemangat.

Seperti apa sih aroma parfum pria wanita yang tepat bagi Lovers yang punya segudang aktifitas di kantor? Satu hal yang harus diperhatikan saat memilih parfum di kantor adalah memerhatikan suasana kerja dan di mana Lovers bekerja. Jika pekerjaan meminta Lovers untuk lebih sering berada di luar kantor, maka penggunaan parfum pria wanita dengan aroma ringan dan segar (seperti aroma fruity dan airy) sangatlah disarankan. Selain itu, parfum pria wanita dengan aroma ini terbilang aman jika telah bercampur dengan keringat.

Pilih eau de parfum yang cukup dioleskan di pergelangan tangan, leher, dan bahu. Lovers juga bisa menggunakan eau de toillette yang lebih ringan. Semprot ulang pemakaian parfum Lovers dua kali dalam sehari.

Ketika Lovers lebih sering berada di dalam ruangan, coba kenakan aroma yang lebih elegan dan memikat seperti aroma bunga Morris Flower. Penggunaan aroma bunga mampu membantu Lovers menjadi lebih elegan sekaligus menenangkan. Sedangkan jika Lovers harus tampil prima saat presentasi, penggunaan aroma parfum woody yang cenderung lebih kuat mampu memberi semangat dan percaya diri. 

Lovers juga harus menyesuaikan jenis parfum dengan tatanan tempat kerjamu, misalkan tatanan ruang kerjamu memakai cubicle ada baiknya jangan memakai parfum yang aromanya tidak terlalu kuat. Bagi Lovers yang bekerja di ruangan ber AC biasanya kulit menjadi kering dan kusam. Coba saja semprotkan face mist yang mengandung parfum pria wanita ringan untuk wajah Lovers. Tak hanya membuat wajah Lovers wangi, kulit terlihat lebih cerah dan segar.

Sumber: Femina