Mengenal Aroma Parfum Pria Disukai Wanita sesuai Karakternya

Parfum pria yang disukai wanita tidak hanya dipakai untuk menghilangkan atau menyamarkan aroma tubuh yang kurang sedap. Tapi aroma parfum pria juga dapat mencerminkan kepribadian pria, loh! Bagi kamu yang sedang menjalani masa-masa pendekatan, wajib hukumnya untuk mengenali sifat-sifat dan karakter pasanganmu.

  1. Kalau pria yang dekat dengan kamu menyukai aroma parfum kayu-kayuan, dia adalah orang yang tenang, dalam, rendah hati dan jujur. Pria penyuka aroma kayu-kayuan juga adalah sosok pria yang cerdas, dinamis, dan tahu apa yang harus ia lakukan. Pria dengan tipe ini memang biasanya tidak suka banyak bicara dan lebih suka mendengar. Nah, saatnya kamu belajar agar dia dapat mengekspresikan apa yang ada di dalam pikirannya.  
  2. Pria menyukai aroma parfum bunga? Ada, loh! Biasanya orang tersebut menyukai kelembutan dan kecantikan. Selain itu, penyuka aroma bunga juga memiliki sifat glamour dalam dirinya. Karakter pria penyuka parfum aroma bunga memang bervariasi, ada yang lembut dan ada yang enerjik serta lincah!
  3. Nah, untuk pria yang mengenakan parfum beraroma musk berarti pria ini adalah pria yang memiliki sifat penyayang, fleksibel, romantis dan kreatif. Biasanya profesi pria seperti ini bergelut di bidang kesenian, seperti fotografer.
  4. Pria akan lebih merasa optimis dan energik dengan aroma parfum citrus. Pria penyuka aroma parfum citrus adalah pria yang mempunyai semangat penuh dalam menjalani hari-harinya.
  5. Pria yang menyukai parfum dengan aroma rempah-rempahan adalah sosok pria yang memiliki sifat yang terbuka, mampu beradaptasi dengan baik dan cenderung aktif.  
  6. Untuk gebetan kamu yang lebih menyukai aroma parfum kombinasi maka gebetan kamu ini adalah sosok pria yang cenderung santai tapi serius, tertutup, idealis dan individualis.

 

So, sudah bisa menebak karakter pria incaran kamu belum?